Kamis, 22 Desember 2011

Mengobati mata bintitan pada anak/balita anda

share pengalaman saya sendiri pada anak saya,
Bunda semua dimanapun berada,  klo sikecil bunda mengalami bintitan pada matanya (timbilan) jangan dianggap remeh ya bun, soalnya klo kelamaan didiemin bisa bahaya lho bun, ntar bisa2 sampe infeksi trs jalan kluarnya harus dioprasi ke spesialis mata kan biayanya lumayan bun., lagian juga kasian rasanya pasti pegel/sakit...
klo ga percaya baca deh di Artikel TABLOID NOVA

aku kasih tau, obatnya ada lho bun buat mata bintitan, murah meriah lagi udah gitu gampang dicari, jadi diapotik biasanya sedia (tapi apotik yg komplit) aku nanya kesana kemari hampir putus asa, masa ada sih obat buat mata bintitan, aku nanya2 ma orang2 sama search di internet ketemu jawabanya sama smua, "mitos" caranya dibeginiin,dibigituin, yg notabenya cuma kepercayaan masing2.
sampe akhirnya aku ketemu pegawai apotik krna liat mata anaku ga tega jadi aku dikasih tau klo ada SALEP MATA yang NAMANYA "ERLAMYCETIN" tapi yg OBAT MATA ya bun,soalnya ada obat telinga juga...
alkhamdulilah setelah aku olesin berkali-kali, cuma dalam waktu 3 harian semakin mengempes,hilang,dan sembuh bunda...

SEMOGA MEMBANTU YA BUN........




7 komentar:

  1. Alhmdlh mesti cpt cr nih,cause balita ku dah 2 mgg bintilan,rencana mo dibw ke dktr..tp sy bc blog ini mdh2an bs pki obt ini...tks y

    BalasHapus
  2. Mata kanan anakku sebelah kanan bengkak,tpi tidak ada 'mata' seperti bisul....apa itu termasuk bintilan??atau hanya d gigit semut???trus d obatin pake obat itu ƍäª papa???klo tdk obat apa ya???soalny kasian liat s dd matany jd sipit sebelah.mhn infonya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang nulis ini bukan dokter kalee, kok lu nanya

      Hapus
  3. Mau tanya donk klo bintilanya ad nnahnya bs ga pake itu..soalnya kmrn k dokter umum dkasi itu sma antibiotik..
    Oia dpakainya di oles d klopak ap d dalem mtanya yh..soalnya dsuru apotkernya pake ddlm klopak mra..kan anak kcil susah pakeinnya..hikss

    BalasHapus